Posted by : Dewi Otaku Selasa, 12 Maret 2013

YUI and Flower Flower

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Hana (YUI) telah melakukan secret live bersama band bernama Flower Flower. Berikut beberapa momen yang di duga diabadikan oleh seorang fans YL setelah secret live.


Namun juga terdengar kabar bahwa rambut Hana (YUI) tetap blone namun dipotong gaya pendek.



Flower Flower tampil di Yuu Nichi Cafe,Utsunomiya pada 26 Januari 2013.


Flower Flower tampil di Hiyori Cafe, Nagano pada 27 januari 2013 lalu.


Hana merupakan panggilan YUI untuk saat ini dan itu sedikit menjawab kabar lalu yang beredar tentang sebab hiatusnya YUI dari panggung musik.


YUI merubah namanya menjadi Hana, vokalis band Flower Flower.


Flower Flower tampil di Takuzo pada 17 Januari 2013 lalu.


Saat rumor-rumor tersebar, YUI sebenarnya merasa sedikit terganggu, karena YUI sendiri ingin berbagi dengan semua orang, tapi itu sulit karena ia tampil di tempat-tempat kecil bersama seniman lain dan itu akan menyusahkan bagi pemilik tempat serta seniman yang lain. Jadi ia meminta kepada orang-orang untuk membantunya, mencoba untuk tidak membicarakan hal ini di internet lagi.

Coba bayangkan jika ini benar-benar penampilan untuk umum. 1000 fans mencoba untuk masuk ke tempat tsb yang hanya bisa maksimal menampung 50 tamu. 

YUI lelah dari semua omong kosong info-info yang beredar. Dia juga telah mengatakan hal ini di acara Bokura no ongaku dan juga news zero. Dia ingin berhenti Sony, dan mulai dari Flower Flower secara rahasia.

Alasan :
Mereka (pihak Sony) tidak pernah mengijinkan YUI untuk membuat musik yang persis seperti yang diinginkan oleh YUI sendiri. Ketika Sony mengetahui hal tersebut, terjadi masalah. Pada akhirnya YUI dan Sony berkesepakatan. Mereka (pihak Sony) akan memberinya lebih banyak kebebasan berkreasi, tapi ia harus mengakhiri karirnya sebagai "YUI". Dengan melakukan hal ini, ia harus memberhentikan hubungan dengan "YUI Staff" secara keseluruhan, termasuk Honey Bee. 

Pada saat dia mengumumkan hiatus, dia sudah berhenti dari karir (resmi) nya dalam kegiatan musik beberapa waktu lalu. Setelah tur HCYL berakhir, tidak ada pengumuman atau release apapun selain album Fight (yang mungkin lagu tersebut sudah selesai bahkan sebelum tur dimulai), penampilan di TV maupun wawancara.

Dan sekarang, YUI menyanyikan lagu-lagu yang belum diketahui judulnya bagi orang-orang yang tidak kenal dia. Dengan tidak ada staf yang membantunya sekarang. Kita bisa mengatakan dia ingin memulai dirinya dari nol lagi.
 



Flower Flower tampil di Chaos Club pada 18 Januari 2013 lalu.


SUMBER: Flower flower Indo

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. wah, mau gimana pun aku tetep dukung yui..!
    mo ganti nama ato apalah yang penting tetep bisa denger yui nyanyi diiringin musik kesukaannya...
    GANBATTE YUI!!! ^^

    BalasHapus
  2. apakah lagu flower flower sudah di internet ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. udah ada silahkan gabung ke grup ini https://www.facebook.com/FFLOWER.ID

      Hapus

Blogroll

Join this site

Labels

About Me

Foto Saya
Hanya pelajar Multimedia yang menyukai Anime dan tertarik dengan IT.

Visitor

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dewi's Random Blog -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan